Senin, 06 Juni 2011

Busana Anak Yang High End Dan Glamour

Tidak hanya ingin sukses dalam mendesain lini busana dewasa, rumah mode ini akan segera meluncurkan lini anak. Koleksi yang bernama 'Young Versace' ini akan dirilis pada tahun 2011 mendatang.

Rumah mode asal Italia ini, akan meluncurkan lini anaknya bersamaan dengan koleksi musim semi dan panas 2012. Seperti dikutip dari Female First, Versace berjanji tetap mempertahankan ciri khas rancangannya pada lini anak yaitu glamour dan penuh warna.

"Ini akan menjadi busana anak yang high end, glamour dan colourful dengan sentuhan rock and roll. Donatella Versace sangat mendukung project ini. Kami telah memiliki ide seperti teknologi maupun bahan-bahan yang akan digunakan. Ini akan menjadi bisnis inti kami," ungkap Gian Giacomo Ferraris, Chief Executive Versace.

Koleksi busana ini ditargetkan untuk anak-anak yang berusia hingga 12 tahun. Tetap dengan ciri khasnya, koleksi anak Versace juga akan menggunakan dekorasi Yunani dan medusa namun menambahkan sentuhan yang lebih muda.

Versace bukanlah rumah mode pertama yang meluncurkan koleksi busana anak. Sebelumnya, brand high end lain seperti Marni, Dior, Chloe sudah lebih dulu mengeluarkan koleksi busana anak.

Dapatkan info lain mengenai toko busana & busana wanita di http://ster1.karir.com

0 komentar:

Posting Komentar

Hallo sob, mohon dukungannya ya untuk kontes Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 dan juga Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1, Terima Kasih.