Rabu, 05 Oktober 2011

Non Konvensional JO-Mojo Sport Car

Modifikasi mobil - Produsen kendaraan Dartz dari Latvia yang terkenal sebagai produsen SUV bergaya militer lapis baja - telah merilis foto dan rincian mobil untuk menjajaki dunia mobil sport.
Produsen mobil-mobil eksentrik ini berencana untuk menjual dua varian mobil sport terbaru mereka; model mobil sport dengan kinerja tinggi bertenaga bensin yang beri merk Mojo dan versi mesin listrik yang diberi merk JO-Mojo.
Sebagaimana nama yang digunakan, mobil ini berjanji untuk memberikan kelebihan apa pun diluar mobil-mobil sport konvensional. Salah satunya, pintu dengan desain yang tidak biasa, yang menutupi bagian atap dengan slide yang dapat terbuka kearah belakang hingga dapat menutupi mesin / motor listrik yang terdapat di bagian belakang.
Dartz belum mengungkapkan spesifikasi Mojo dengan mesin bensin, tetapi telah mengkonfirmasi sedikit mengenai JO-Mojo yang akan menggabungkan panel surya untuk membantu mendorong laju kendaraan tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Hallo sob, mohon dukungannya ya untuk kontes Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 dan juga Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1, Terima Kasih.