Kamis, 30 September 2010

Melanjutkan Pendidikan Meski Sibuk Bekerja, Bisa!

Pendidikan yang terbatas membuat Anda sulit mendapatkan promosi ataupun pindah kerja? Ada beberapa perusahaan yang memberi syarat pendidikan minimal S1/S2, untuk posisi seperti supervisor atau manajer. Sayang, bila Anda tidak manfaatkan kesempatan emas ini.

Jangan biarkan kesibukan dan rutinitas kerja menghambat Anda untuk lebih maju dan bekembang. Pacu semangat, segera tinggalkan
comfort zone Anda, dan sisakan sedikit waktu demi sebuah investasi berharga, yaitu pendidikan. Pendidikan tidak harus ditempuh dalam waktu yang lama dan biaya yang besar. Pendidikan seperti kursus bahasa asing, kursus komputer dan desain, dapat menjadi salah satu alternatif untuk meningkatkan kemampuan.

Di
karir.com, kami tidak sekedar memberikan info lowongan pekerjaan saja, tetapi juga berbagai informasi untuk kemajuan karir Anda. Dengan fitur terbaru kami 'Learning & Education', berbagai informasi dari lembaga-lembaga pendidikan formal dan non formal yang menyajikan studi di bidang bahasa, akuntansi, kewirausahaan sampai berbagai jenis seminar/pelatihan/program pendidikan, semuanya ada di sini. -karir.com-

0 komentar:

Posting Komentar

Hallo sob, mohon dukungannya ya untuk kontes Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 dan juga Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1, Terima Kasih.