Kamis, 30 September 2010

Tingkatkan Kemampuan, Karir Lebih Baik Didapatkan

Seringkali kita merasa “minder” untuk melamar pekerjaan yang kita dambakan atau ketika ditawarkan untuk mengisi posisi tertentu yang sedang kosong pada perusahaan tempat kita bekerja. Bukan karena tingkat pendidikan yang kita miliki kurang dari kualifikasi yang dibutuhkan, tetapi seringkali karena kita merasa kurang dalam hal kemampuan teknis yang dibutuhkan untuk mendukung pekerjaan yang ditawarkan tersebut, seperti kemampuan bahasa asing atau kemampuan komputer.

Jika kemampuan teknis tersebut tidak segera ditingkatkan, sudah pasti banyak kesempatan emas yang akan berlalu begitu saja dari hadapan kita. Banyak cara untuk meningkatkan kemampuan yang kita miliki, salah satunya melalui lembaga kursus. Selain pilihan waktu yang fleksibel dan dapat disesuaikan dengan jam kerja, lembaga kursus pada umumnya memiliki periode waktu pendidikan yang cukup singkat dengan materi pelatihan yang langsung menyentuh pada kebutuhan kerja.

Biaya pendidikan melalui lembaga kursus pun terhitung relatif murah dibandingkan dengan program pendidikan lainnya. Saat ini telah banyak pilihan untuk menentukan lembaga kursus yang berkualitas sesuai dengan minat dan keahlian yang kita butuhkan seperti lembaga.kursus bahasa asing, kursus komputer dan desain, atau yang lainnya.

Kunjungi fitur 'Learning & Education' karir.com untuk informasi lebih lengkap menganai lembaga kursus dan lembaga pendidikan lain yang Anda butuhkan.-iwngnwn-

0 komentar:

Posting Komentar

Hallo sob, mohon dukungannya ya untuk kontes Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 dan juga Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1, Terima Kasih.