Senin, 06 September 2010

Tips Bisnis Souvenir Pernikahan

Bagi anda seorang karyawan, mahasiswa, atau pegawai swasta yang pingin punya tambahan penghasilan, mungkin bisnis souvenir pernikahan inilah salah satu solusinya. Karena sifatnya sampingan kami sarankan modal awalnya pun jangan terlalu besar dahulu, nah setelah bisnis ini berjalan lancar maka anda dapat menambah lagi modalnya.
Bisnis souvenir ini kelihatannya barangnya kecil dan harganya murah tetapi bila anda tekuni akan menambah penghasilan anda, karena umumnya pemesanan souvenir biasanya dalam jumlah ratusan. Hal ini biasannya jumlah suvenir disesuikan dengan jumlah tamu undangan yang akan melangsungkan acara.
Ambil contoh tiap satu biji barang souvenir anda mengambil keuntungan Rp.500,- saja maka anda dapat mengalikan dengan jumlah undangan acara tersebut, misalnya undanganya 500 orang saja maka keuntungan yang kita dapatkan tiap satu acara Rp.500,-X 500 orang sehingga keuntungan anda tiap even sekitar Rp.250.000,-, cukup menggiurkan bukan ?

Bisnis ini untuk tahap awal dapat dilakukan dirumah anda dahulu dan setelah dirasa bisnis mulai mengembang anda dapat menyewa tempat sebagai show room sebagai pajangan souvenir anda.

SASARAN BISNIS :
Orang yang menjadi sasaran bisnis ini adalah para calon pengantin yang akan melangsungkan pernikahan, orang yang akan merayakan ulang tahun, kelahiran anak atau panitia even even seperti seminar, loka karya dan lain sebagainya.

Agar usaha anda ini diketahui oleh masyarakat tentunya anda harus mempromosikan bisnis anda. Promosi yang cukup ampuh yang dapat anda lakukan adalah bisa lewat iklan melalui iklan baris dikoran atau diinternet. Dan untuk memperkenalkan usaha di masyarakat dilingkungan rumah anda jangan lupa pasang papan nama didepan rumah anda siapa tahu tetangga anda yang akan order
souvenir pernikahan anda. (sumber: usaha-yuk.blogspot.com/2009)

0 komentar:

Posting Komentar

Hallo sob, mohon dukungannya ya untuk kontes Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 dan juga Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1, Terima Kasih.