Rabu, 02 Maret 2011

Bersikap Terbuka Dalam Manghadapi Pernikahan

Pernikahan merupakan salah satu ibadah yang sangat dianjurkan dalam setiap Agama. Karena dengan pernikahan manusia dapat terhindar dari dosa-dosa besar yang sangat mudah menghampiri. Selain itu, pernikahan adalah sebuah momentum bagi setiap manusia untuk dapat menata diri agar jalan hidupnya lebih terarah, bertanggungjawab dan lebih bersabar dalam menjalani hidup ini.

Bagi Anda yang dalam waktu dekat ini akan melangsungkan pernikahan, berikut sedikit sharing yang mudah-mudahan dapat bermanfaat :
  1. Niatkan pernikahan yang akan Anda laksanakan sebagai ibadah, untuk menjalankan perintah-Nya dan menjauhi larangan-Nya.
  1. Yakinkan diri Anda bahwa pilihan untuk segera mengakhiri masa lajang Anda adalah pilihan yang datang dari diri Anda sendiri, bukan karena keadaan yang memaksa atau adanya pakasaan dari orang lain.
  1. Yakinkan diri Anda bahwa Anda benar-benar mencintai pasangan Anda sepenuh hati dan akan menerima ia sepenuhnya dan apa adanya.
  1. Persiapkan diri Anda untuk bersikap terbuka dalam menerima perbedaan, karena didalam sebuah pernikahan setiap hari Anda akan dihadapkan dengan perbedaan-perbedaan dengan pasangan Anda, yang apabila anda tidak siap menghadapinya maka akan berakibat fatal bagi kelangsungan pernikahan Anda.
  1. Bagi Anda para calon suami, yakinkanlah diri Anda bahwa Anda adalah pribadi yang bertanggung jawab, tidak mudah menyerah, sabar dan pekerja keras. Sikap tersebut merupakan modal dasar bagi Anda sebagai calon kepala rumah tangga.
Keluarga terbaik bukanlah keluarga yang tidak memiliki masalah, tetapi keluarga yang dapat mencari dan menemukan solusi terbaik secara bersama-sama setiap kali mendapatkan masalah.

Demikian sedikit sharing yang mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi Anda yang akan segera melaksanakan pernikahan. -ori.iwngnwn-

0 komentar:

Posting Komentar

Hallo sob, mohon dukungannya ya untuk kontes Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 dan juga Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1, Terima Kasih.