Rabu, 07 September 2011

Arsitektur Terunik Di Dunia

Jasa Kontraktor - Berikut beberapa bangunan dengan arsitektur terunik di dunia.
1. The Crooked House (Sopot, Poland)
Konstruksi dimulai pada bulan Januari 2003 dan pada Desember 2003 bangunan ini telah selesai. Arsitektur rumah didasarkan pada Jan Marcin Szancer (seniman Polandia yang terkenal dan ilustrator buku anak) dan Per Dahlan (pelukis Swedia yang tinggal di Sopot).
2. Forest Spiral – Hundertwasser Building (Darmstadt, Germany)
Rumah Hundertwasser "Waldspirale" ("Spiral Hutan") dibangun di Darmstadt antara tahun 1998 dan 2000. Friedensreich Hundertwasser, arsitek dan pelukis Austria yang terkenal secara luas sebagai revolusioner menggabungkan desain arsitektur yang warna-warni dan tidak teratur dengan bentuk-bentuk organik, misalnya kubah berbentuk bawang.
Struktur dengan 105 apartemen dibungkus dengan halaman yang indah dan dlengkapi pula dengan sungai yang mengalir. Sampai di menara di sudut tenggara, ada sebuah restoran lengkap dengan bar koktail.
3. Habitat 67 (Montreal, Canada)
Expo 67 merupakan salah satu pameran universal terbesar di dunia yang diadakan Montreal. Perumahan menjadi salah satu tema utama dari Expo 67.
Kubus sebagai dasar utama, penuh makna dan finalitas Habitat 67. Dalam arti material, kubus adalah simbol stabilitas. Adapun makna mistik nya, kubus simbol kebijaksanaan, kebenaran, kesempurnaan moral, pada asal diri dari peradaban kita.
354 kubus megah berwarna krem dan abu-abu saling menyatu menjadi satu kesatuan untuk membentuk 146 tempat tinggal yang terletak di antara langit dan bumi, antara kota dan sungai, antara hijau dan cahaya.
Dapatkan info lain mengenai kontraktor bangunan di http://klasika.karir.com

0 komentar:

Posting Komentar

Hallo sob, mohon dukungannya ya untuk kontes Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 dan juga Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1, Terima Kasih.