Senin, 05 September 2011

Gigliato Aeros Karya Desainer Jepang Nobuo Nakamura


Modifikasi mobil - Gigliato Aeros merupakan prototipe yang dihasilkan dari kerjasama antara Desain Gigliato yang dipimpin oleh desainer Jepang Nobuo Nakamura dan Lamborghini. Pekerjaan dimulai di kota Aeros pada tahun 1995 dengan menggunakan mesin Ford V8.
Aeros dibangun dengan standard mobil sport kelas dunia yang dirancang dan direncanakan di Jepang oleh Nakamura Nobou. Berharap mobil ini dapat meraih pelanggan dengan pasaran harga $ 65.000. Pada tahun 1997 Gigliato mengumumkan kemitraan dengan Lamborghini untuk memenuhi desain, produksi, pengiriman pasokan komponen dan pemasaran.
Menikmati perjalanan merupakan konsep Aeros. Mobil ini dirancang untuk siapapun yang ingin merasakan sensasi mobil sport. Tidak hanya terbatas pada kalangan tertentu saja. Dengan desain kokpit yang sederhana sehingga mobil ini dapat dengan mudah dikendarai tanpa menghilangkan aura dan sensasi sport yang melekat pada siapapun yang mengendarainya.
Dapatkan info lain mengenai bengkel mobil di http://klasika.karir.com

0 komentar:

Posting Komentar

Hallo sob, mohon dukungannya ya untuk kontes Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 dan juga Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1, Terima Kasih.