Senin, 05 September 2011

TOP 1 Oil Review

Seiring dengan laju pertumbuhan jumlah kepemilikan kendaraan di Indonesia yang terus meningkat, kebutuhan akan pelumas/oli kendaraan pun semakin tinggi. Beragam pilihan produk oli kini tersedia dengan kekurangan dan kelebihannya masing-masing.
Oli dengan teknologi tinggi dan ramah lingkungan menjadi pilihan utama setiap pemilik kendaraan yang saat ini telah menyadari akan pentingnya kelestarian lingkungan disamping keunggulan teknologi pada setiap produk yang digunakan.
TOP 1, sebagai salah satu merk oli terkemuka di dunia pun tidak ingin kalah bersaing dan terus mengembangkan setiap produknya. Dengan Mo3 Technology yang dikembangkan secara khusus oleh TOP 1 Oil Company, USA, TOP 1 hadir untuk melindungi setiap mesin kendaraan yang Anda miliki. Melalui Mo3 Technology TOP 1 merupakan oli dengan kualitas maksimal yang sangat ramah lingkungan. Kemurnian yang tinggi, stabil terhadap suhu tinggi dan oksidasi, indeks viskositas ekstra tinggi, stabil terhadap keausan dan penguapan eksta rendah menjadi kelebihan utama yang tidak dimiliki oleh oli merk lain.
Dengan keunggulan teknologi yang dimiliki tesebut, TOP 1 telah menjadi salah satu oli terbaik pilihan konsumen di Indonesia. Bahkan oleh FIM yang merupakan satu-satunya lembaga independen di dunia dalam bidang olahraga otomotif dengan 98 perhimpunan nasional dari seluruh dunia, TOP 1 menjadi satu-satunya produk oli yang direkomendasikan dan paling layak digunakan pada setiap kendaraan.
Tidak heran jika julukan TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia menjadi mindset disetiap benak konsumen pemilik kendaraan di seluruh Indonesia. -iwn-

0 komentar:

Posting Komentar

Hallo sob, mohon dukungannya ya untuk kontes Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 dan juga Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1, Terima Kasih.