Kamis, 29 September 2011

Menyelam Dengan AquaStar1

Kini, menyelam ke dalam laut dapat dilakukan oleh siapa saja. Terima kasih kepada Aquastar Scooter di Florida yang telah mengembangkan kendaraan selam yang relatif terjangkau dan user friedly bagi siapapun.
AquaStar1 atau AS1 merupakan kendaraan selam terkecil saat ini. Kendaraan ini hanya mampu mengangkut satu orang saja. Untuk mengendarainya tidak pdiperlukan setifikat khusus menyelam, tanpa ada sistem over gigi yang rumit dan tidak perlu pengalaman menyelam sebelumnya.
AquaStar1 bisa mencapai kecepatan hingga 4,4 mph (7 km / jam), dan dapat menyelam hingga sekitar 12 meter (40 kaki) kebawah laut. Dengan menggunakan tenaga Baterai yang dapat bertahan hingga 2,5 jam, AS1 menjadi kendaraan yang sangat menyenangkan untuk digunakan. Meskipun demikian, Anda akan perlu muncul ke permukaan setiap 45 menit untuk mengganti persediaan udara di dalam tangkinya. Berat total kendaraan ini mencapai 40 kg.
Untuk mengemudikannya, hanya perlu mengontrol setang kemudi yang berfungsi untuk mengatur kedalaman, kecepatan dan berbelok.
Karena Aquastar 1 merupakan sebuah kendaraan selam terbuka, maka pengemudi dapat meninggalkan kendaraan dengan bebas dan kembali ke kendaraan setiap saat.
Dapatkan info lain mengenai bengkel motor di http://www.karirklasika.com

0 komentar:

Posting Komentar

Hallo sob, mohon dukungannya ya untuk kontes Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 dan juga Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1, Terima Kasih.