Selasa, 05 Oktober 2010

Hal-hal Yang Perlu Diperhatikan Dalam Belanja Online

Semakin banyaknya toko2 online yang bermunculan, membuat kita juga makin terbiasa dan nyaman untuk memilih berbelanja online. Selain itu, bisa membandingkan harga tanpa harus ke luar masuk toko
Beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum berbelanja online :
Perhatikan Term Of Condition (TOC)
Beberapa hal yang masuk dalam TOC, seperti batas pengembalian barang, apa yang terjadi klo barang yang kita terima dalam keadaan rusak, siapa yang membayar ongkos kirim barang kembalian. Beberapa hal ini harus jadi perhatian, karena mungkin saja harga barangnya lebih murah dibanding website lain, tapi hal2 seperti diatas tidak ditanggung oleh penjual. Jadi, hati2 sebelum membeli dan perhatikan TOCnya..
Ukuran
Untuk barang2 seperti baju dan sepatu, pastikan ukurannya sudah sesuai atau website menerima penggantian ukuran jika ternyata ukurannya ga pas di badan atau di kaki.
Asli atau palsu?
Untuk barang2 bekas, berhati2lah dengan keaslian barang!
Customer Review
Beberapa website menyediakan customer review dimana para customer memberikan review atas barang yang pernah mereka beli. Biasakan untuk membaca bagian ini, karena biasanya bisa membantu kamu sebelum memutuskan untuk membeli dan membantu juga dalam menentukan ukuran loo
Happy shopping!
(Sumber : beritaterkinionline.com)
Dapatkan info lengkap toko busana wanita, toko busana pria dan toko aksesoris murah di : http://ster1.karir.com.

0 komentar:

Posting Komentar

Hallo sob, mohon dukungannya ya untuk kontes Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 dan juga Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1, Terima Kasih.