Minggu, 03 Oktober 2010

Kiat Memulai Bisnis Online

Seperti halnya bisnis offline (konvensional) dalam menyusun persiapan untuk memulai bisnis secara online pun tidak jauh berbeda. Perbedaan utama hanya pada media yang digunakan untuk proses promosi dan pemasarannya. Namun untuk mengingatkan Anda kembali, berikut beberapa hal yang sebaiknya anda perhatikan agar bisnis online yang akan Anda mulai berjalan dengan baik.
  1. Persiapkan produk / jasa yang akan Anda pasarkan dengan sebaik mungkin.
  2. Mengingat pasar online (internet) merupakan pasar yang sangat heterogen, jadi pastikan produk / jasa yang akan anda pasarkan memiliki unique selling point yang kuat.
  3. Persiapkan perangkat yang memadai, PC dan Koneksi internet yang kuat akan sangat mendukung keberhasilan bisnis online Anda.
  4. Untuk mulai pemasaran dan promosi, anda dapat mengunakan media jejaring sosial seperti blogspot, multiply, facebook dan yang lainnya, atau dapat juga memanfaatkan portal iklan online yang sudah dikenal luas seperti karir klasika dan lain-lain. Namun, jika modal anda sudah memadai, anda dapat langsung membuat website dengan nama perusahaan sendiri.
  5. Perkaya terus pengetahuan Anda mengenai bisnis online dengan banyak membaca artikel-artikel mengenai tips & trik bisnis online, khususnya mengenai metode Search Engine Optimization (SEO) atau Pay Per Click (PPC) yang dapat Anda cari dan unduh dari search engine seperti google.com
Demikian beberapa hal yang sekiranya dapat menjadi perhatian Anda dalam memulai bisnis secara online melalui internet. Semoga bermanfaat. -iwngnwn-

0 komentar:

Posting Komentar

Hallo sob, mohon dukungannya ya untuk kontes Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 dan juga Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1, Terima Kasih.