Selasa, 05 Oktober 2010

Tips Dan Trik Transaksi Online

Tips - tips ini mungkin berguna saat sedang belanja online. Situs belanja luar seperti amazon.com sudah tidak menerma kartu kredit Indonesia lagi, tapi situs belanja lokal masih.
* Hanya menggunakan satu kartu kredit saja sehingga bisa lebih aman dengan transaksi yang kita lakukan.
* Periksa dengan teliti tagihan setiap bulan. Jangan lupa minta keterangan dari bank bersangkutan jika ada tagihan yang mencurigakan.
* jangan memberikan informasi kartu kredit apapun sebagai jawaban permohonan yang tidak jelas, misalya dalam bentuk e-mail atau situs dengan secure connection
* Periksa hal-hal kecil seperti seperti biaya pengiriman, pajak dan waktu pengiriman. Informasi ini harus tercantum jelas dan harus kita ketahui sebelum menyetujui pembelian barang.
* Buat user ID dan password yang berbeda untuk setiap situs. Password yang kita buat lebih baik menggunakan kombinasi huruf atau angka yang aneh yang hanya kita ketahui sendiri, jangan menggunakan taggal lahir atau senacamnya.
* Periksa kebijaksanaan perusahaan terhadap pengembalian uang dan barang sebelum melakukan order.
* jika tdak mau memberikan no. kartu kredit atau kartu debet secara online , kirim melalui telepon atau fax.
(Sumber: beritaterkinionline.com)

Dapatkan info lengkap toko busana wanita, toko busana pria dan toko aksesoris murah di : http://ster1.karir.com.

0 komentar:

Posting Komentar

Hallo sob, mohon dukungannya ya untuk kontes Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 dan juga Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1, Terima Kasih.