Selasa, 05 Oktober 2010

Tips & Trik Belanja Dengan Hemat

Berikut ini adalah beberapa tips saat kamu berbelanja....
Ajak seorang teman saat berbelanja
Ini penting, karena biasanya perempuan cenderung merasa bimbang saat menentukan busana yang akan dibelinya. Disinilah teman Anda berperan dalam memberikan second opinion. Selain itu, kehadiran seorang teman juga bisa membuat suasana berbelanja terasa lebih menyenangkan bukan?

Belanja di jam sepi pengunjung
Belanja yang paling nyaman adalah pada saat pusat perbelanjaan sepi pengunjung. Dengan begitu Anda akan lebih leluasa memilih busana, tidak perlu mengantri saat menggunakan fitting room dan mudah meminta bantuan para sales counter jika memang diperlukan. Semakin nyaman dan leluasa Anda berbelanja maka semakin kecil kemungkinan Anda kecewa dengan busana yang dibeli.

Bercerminlah dengan seksama
Banyak toko atau pusat perbelanjaan menyediakan fasilitas cermin yang bisa membuat penampilan Anda terlihat ramping. Strategi ini memang menguntungkan dari segi penjualan, namun tidak untuk Anda. Jangan sampai Anda terkecoh dan kecewa karena penampilan Anda dalam busana baru tampak berbeda ketika bercermin di rumah. Bercerminlah dengan seksama saat di fitting room dan pastikan Anda benar-benar yakin dengan busana yang dipilih. Tanyakan pula pada sales counter, apakah busana tersebut bisa ditukar jika ternyata tidak sesuai dengan keinginan Anda. Simpanlah dengan baik bon pembelian bila toko yang Anda kunjungi memiliki kebijakan tersebut. (perempuan/pit/ft:ilustrasi) (Sumber : rileks.com/lifestyle)
Dapatkan info lengkap toko busana wanita, toko busana pria dan toko aksesoris murah di http://ster1.karir.com.

0 komentar:

Posting Komentar

Hallo sob, mohon dukungannya ya untuk kontes Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 dan juga Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1, Terima Kasih.