Rabu, 10 November 2010

Cara Mengusir Kutu di Dalam Mobil


Barangkali banyak pemilik mobil lengah atau memang tidak tahu kalau ada serangga menyerang interior kendaraan mereka. Atau sebaliknya, tahu tapi diam-diam saja.

Jenis serangga yang doyan mendekam di interior ada dua, yakni kecoa rumah dan kecoa kertas atau semut. Binatang yang terakhir paling sering dijumpai pada interior. Ukurannya mini, tapi kalau berterlur, sangat banyak dan berkembangnya cepat.

Bermukimnya serangga itu disela-sela karpet dan pintu, bahkan menetap pada kabel-kabel listrik. Semua lubang bisa dimasukinya. Untuk mengusirnya, Terdapat dua solusi,

Pertama, cairan berwarna susu. Bila disemprotkan langsung, serangga bisa mati. Kedua, berupa pasta berwarna cokelat. Dimasukkan ke dalam tabung (seperti alat suntik) dan ditembakkan ke bagian yang ada serangga. Bila dimakan, kecoa rumah atau kertas bisa mati.

Lamanya pembasmian seranga berkisar 30 menit sampai 1 jam tergantung jenis mobil. Untuk pembasmi serangga, harus tahu jalur-jalur jalannya. Umumnya binatang tersebut berada di bawah karpet atau sela-sela dinding. Nah, pada bagian tersebut disemprot dengan cairan. Sedang yang pasta untuk sela-sela pintu.
Sumber: Kompas


Dapatkan info lain mengenai bengkel modifikasi mobil & bengkel modifikasi motor di http://ster1.karir.com/.

0 komentar:

Posting Komentar

Hallo sob, mohon dukungannya ya untuk kontes Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 dan juga Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1, Terima Kasih.