Selasa, 02 November 2010

Menyusun Sebuah Rencana

Jika sedang merasa kesulitan untuk mengambil keputusan, mengapa anda tidak mencoba untuk menyederhanakannya. Yakin saja, apa yang anda harapkan pasti dapat terwujud demi sebuah pengharapan.

Jika keinginan untuk menjalani kehidupan yang sukses dan membahagiakan justru membuat anda tertekan, maka hal pertama yang perlu anda lakukan adalah meyakinkan diri bahwa dengan kerja keras dan kemauan yang kuat, akan terwujud sebuah kesuksesan.

Pertama anda harus pertanyakan kepada diri sendiri tentang keinginan yang ingin dicapai agar mudah untuk menyusun sebuah perencanaan dan mulai melangkah mewujudkannya. Mengapa anda ingin melakukannya, untuk apa ini semua, bagaimana anda melakukannya dan sebagainya.

Dengan demikian, dapat dipastikan rencana yang anda bangun dapat bergerak perlahan menuju sebuah titik target. Apa yang anda pikirkan akan tercurahkan dalam pemikiran-pemikiran perencanaan yang anda susun sendiri.
Ini jelas memudahkan anda dalam meng-kategorikan sebuah pencapaian keinginan. Layaknya sebuah pakaian yang membutuhkan disain, anda dapat membuat pakaian tersebut sesuai rencana yang anda kehendaki. Demikian juga dalam urusan kantor. Anda juga dapat menerapkan konsep ini dalam berbagai hal.
 Sumber : metroaktual.com

0 komentar:

Posting Komentar

Hallo sob, mohon dukungannya ya untuk kontes Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 dan juga Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1, Terima Kasih.