Kamis, 04 Agustus 2011

Buggy Car Peugeot Hoggar

Modifikasi mobil - Salah satu mobil antik terbaik di Jenewa Motor Show. Desain terbuka, cantik namun tetap berotot. Peugeot Hoggar adalah dua penumpang, dirancang khusus untuk rekreasi. Dengan panjang kurang dari 4 meter, lebar 2 meter dan tinggi 1,48 meter. Pada pandangan pertama, tampak seperti sebuah buggy car.

Mesin Hoggar mampu menghasilkan 360 tenaga kuda. Penumpang masuk melalui pintu yang terbuka ke atas. Interior Hoggar merupakan kombinasi dari aluminium dan kulit, menciptakan kesan kendaraan berteknologi tinggi. Di tengah kokpit terdapat layar untuk sistem navigasi.

Peugeot Hoggar merupakan kendaraan 4 × 4 kelas dunia dengan body terbuat dari bahan dan ditopang oleh dua pilar memanjang terbuat dari bahan stainless steel. Oleh karena itu, Hoggar tidak memiliki atap atau jendela di samping. Kabin terbuka lebar, tanpa panel atap. Hoggar memiliki dua mesin dengan gearbox berurutan yang dikendalikan oleh tuas/kontrol kemudi yang terpasang. Hoggar mampu berjalan pada satu dari dua mesin yang dimilikinya.

Hoggar, yang dirancang untuk mengatasi medan ekstrim, telah dilengkapi dengan suspensi yang dikembangkan dengan sangat baik, yaitu dengan penambahan dua pegas per roda. Interior mobil klasik menggabungkan teknologi dan keanggunan. Dalam kombinasi yang menggabungkan balutan kulit cokelat dikedua kursinya dan warna crom aluminium yang tampak canggih, dilengkapi pula dengan peralatan berteknologi tinggi melalui konsol sentral dengan layar sentuh.

Dapatkan info lain mengenai bengkel mobil di http://klasika.karir.com

0 komentar:

Posting Komentar

Hallo sob, mohon dukungannya ya untuk kontes Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 dan juga Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1, Terima Kasih.