Selasa, 02 Agustus 2011

Toko busana - Membeli pakaian untuk anak laki-laki lebih mudah dibandingkan dengan pakaian anak perempuan, karena anak laki-laki cenderung tidak peduli dengan kenyamanan dan penampilan mereka. Anak laki-laki hanya akan peduli apabila pakaian yang meraka dapatkan terlihat feminim. Namun demikian, untuk membeli pakaian anak laki-laki tetap lebih mudah. Pakaian dengan bahan yang lentur sangat cocok untuk anak-anak laki-laki, karena anak laki-laki sangat aktif, mereka berlari, melompat, bermain ayunan dan melakukan semua hal-hal lain dengan aktif.

Ketika memilih pakaian untuk anak-anak, sangat penting untuk memilih pakaian dengan bahan yang lembut, seperti katun atau wol. Hal ini karena anak-anak banyak bergerak, dan jika pakaian dari bahan yang keras dapat menyebabkan luka dan ruam. Bahan lembut juga cenderung lebih luwes dan tidak membatasi gerak si anak. Selain itu, pakan dengan bahan yang lebut memungkinkan sirkulasi darah lebih lancar dan membuah anak lebih nyaman.

Selain bahan yang lembut, pakaian untuk anak pun sebaiknya terbuat dari bahan yang cukup kuat, karena anak-anak sering menumpahkan noda pada pakaian mereka sehingga proses mencuci pun menjadi lebih kuat lagi.
Untuk celana, pilih celana yang tidak ketat (longgar) agar mereka tidak terbatasi pada saat bergerak.
 
Dapatkan info lain mengenai busana wanita di http://klasika.karir.com

0 komentar:

Posting Komentar

Hallo sob, mohon dukungannya ya untuk kontes Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 dan juga Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1, Terima Kasih.