Minggu, 14 Agustus 2011

Kenyamanan Berkendara Dengan Suzuki C50T Boulevard

Bengkel motor - Penyempurnaan produk baru dari Suzuki dalam C50T Boulevard Suzuki dari hasil penelitian yang telah mengalami beberapa perbaikan membuat Suzuki Boulevard C50T semakin memiliki karakter sendiri, hingga membuat semua orang takjub melihatnya.

Setelah mengambil libur satu tahun dari produksi Bagger, Suzuki kembali pada 2011 dengan Bagger untuk pengendara dengan kebutuhan daya yang rendah.

Menggusur 50 inci kubik, gaya atau fitur C50T Boulevard tidak berkurang sedikitpun. Motor dilengkapi dengan standar touring dengan jok bertahtakan kulit, sandaran penumpang, fender valanced dan slash-cut dual muffler.

Seperti motor besar pada umumnya, C50T memiliki spidometer diatas tangki untuk gaya dan styling otentik. Kaca depan di C50T telah disesuaikan, sehingga dapat sesuai dengan berbagai posisi duduk pengendara.

Seperti C50 pada umumnya, motor ini juga menawarkan mesin V-twin dengan bahan bakar injeksi 45 derajat, yang mampu menghasilkan torsi tinggi baik apa kinerja putaran rendah maupun pada saat top speed. Motor ini juga memiliki riding position yang luas dan suspensi halus sehingga mampu memberikan kenyamanan berkendara yang maksimal baik dijalan raya ataupun pada saat melakukan perjalanan panjang. Dengan banyak fitur, C50T juga menetapkan identitas yang unik. C50T memiliki berbagai fitur kustom yang ideal untuk penjelajahan setiap hari, termasuk kaca depan aerodinamis, kantong pelana kulit custom-made dan sandaran empuk yang dirancang dengan baik khusus untuk kenyamanan penumpang.

Dapatkan info lain mengenai bengkel motor di http://klasika.karir.com

0 komentar:

Posting Komentar

Hallo sob, mohon dukungannya ya untuk kontes Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 dan juga Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1, Terima Kasih.