Kamis, 25 Agustus 2011

Daihatsu Materia Untuk Yang Dinamis


Modifikasi mobil - Daihatsu memperkenalkan produk terbarunya di pasar Inggris meskupun saat ini pasar otomotif sedang lesu. Daihatsu Materia, Mini MPV ini diklaim ramah lingkungan karena hanya menghasilkan emisi CO2 169 g / km dan harga sekitar $ 159.000.000.
Daihatsu Materia dengan bentuk kecil sangat bagus untuk orang-orang yang dinamis dan memiliki mobilitas tinggi. Di dalam masa promonya Materia hanya dilego sebesar £ 1.000 atau sekitar US $ 15.500.000 kepada pelanggan yang memesan sebelum 30 Juni 2009.
Mesin Materia merupakan variable valve 1.5-liter, di Jepang mobil ini dikenal sebagai COO Daihatsu yang dapat mencapai kecepatan tertinggi 106 mph.
Dashboard Mobil ini dilengkapi fitur-fitur seperti penguncian alarm pusat, stereo CD, speedometer / odometer, Power window, dan tas / rak. Ini merupakan mobil perkotaan yang gaya dan ideal untuk keluarga kecil baik diperkotaan ataupun digunakan untuk perjalanan jauh. Mobil ini memiliki tangki bahan bakar yang luas namun tetap efisien, "kata direktur operasi, Distributor Kendaraan Daihatsu Ltd Paulus Hegarty.

Dapatkan info lain mengenai bengkel mobil di http://klasika.karir.com

0 komentar:

Posting Komentar

Hallo sob, mohon dukungannya ya untuk kontes Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 dan juga Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1, Terima Kasih.