Selasa, 02 Agustus 2011

Tips Mencegah Kebotakan

Produk kesehatan - Dengan bertambahnya usia, kulit dan rambut dapat mengalami perubahan. Kerontokan rambut pada umumnya dialami oleh kaum pria, sedangkan yang dialami oleh kaum pria ataupun wanita sejalan dengan proses penuaan adalah kehilangan pigmen warna pada rambut atau beruban.

Keturunan dan usia adalah salah satu faktor yang dapat mempengaruhi kapan Anda akan mulai kehilangan rambut Anda. Kebanyakan pria mulai mengalami kebotakan pada usia 60.

Rambut rontok juga bisa disebabkan atau dipengaruhi oleh berbagai obat-obatan yang kita konsumsi. Ini termasuk beberapa obat untuk tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi, arthritis dan bisul.

Perawatan berikut dapat digunakan untuk membantu mencegah rambut dari kerontokan. Namun seperti biasa, diet merupakan salah satu cara paling efektif untuk mencega kerontokan rambut. Cobalah makan makanan yang lebih kaya protein dan sereal seperti gandum. Juga ingat bahwa faktor keturunan memainkan peran besar, dan gen Anda biasanya memenangkan pertempuran ketika menyangkut masalah rambut rontok.

Pengobatan dan perawatan untuk Rambut Rontok

Pijat salah satu cairan berikut ke dalam kulit kepala Anda sebelum keramas:
* Minyak kelapa.
* Dua sendok teh cuka dicampur dengan 2 sendok madu.
* Satu sendok teh minyak rosemary direbus selama 30 menit dalam air 8 ons.
 
Dapatkan info lain mengenai klinik Kesehatan di http://klasika.karir.com

0 komentar:

Posting Komentar

Hallo sob, mohon dukungannya ya untuk kontes Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 dan juga Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1, Terima Kasih.