Kamis, 25 Agustus 2011

Lotus Elan Konsep Dengan Mesin V6


Modifikasi mobil - Lotus Elan Konsep menggabungkan bodi berotot dengan keseimbangan yang sempurna. Sesuai dengan filosofi Lotus Tambah Cepat, Tambah ringan, Elan telah dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dengan gaya yang indah.
Lotus Elan Konsep diperkenalkan pada 2010 di Paris Motor Show dan versi produksi diharapkan pada tahun 2013. Tawaran harga dikisaran $ 118.500. Kekuatan mobil ini datang dari konfigurasi mesin V6 4-liter supercharged yang dapat menghasilkan 450 hp. 
Ini merupakan mesin dual-clutch dengan tujuh percepatan dari Toyota dengan berat 2850 kg. Mobil ini mampu berlari dari 0 sampai 100 km/jam hanya dalam waktu 3,5 detik dan mampu mencapai kecepatan tertinggi hingga 310 km/jam.
Lotus Elan Konsep juga dilengkapi dengan teknologi pemulihan energi kinetik sama seperti teknologi yang digunakan pada ajang F1 musim lalu. Mobil ini akan masuk ke ruang produksi pada musim panas tahun 2013 dan diharapkan dapat mencapai pasar pada musim gugur tahun yang sama.

Dapatkan info lain mengenai bengkel mobil di http://klasika.karir.com

0 komentar:

Posting Komentar

Hallo sob, mohon dukungannya ya untuk kontes Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 dan juga Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1, Terima Kasih.