Selasa, 02 Agustus 2011

Victory Hammer, Motor Jantan

Modifikasi Motor - Victory-Hammer dijamin bakal memikat siapapun yang melihatnya, dengan tampilan yang agresif dan performa tenaga yang tepat dibandingkan dengan motor lainnya, Hammer memang diciptakan untuk "berkuasa".
Dengan garpu depan yang kokoh, ban belakang 250-mm, dan rem standar dual-disk khusus untuk sepeda berotot, serta dengan tenaga yang besar, Hammer sepertinya dapat berjalan tanpa tanding.

Mesin
Engine Type 4-stroke 50o V-Twin
Cooling System Air / oil
Displacement 106 ci / 1731 cc
Bore x Stroke 101 x 108 mm
Compression ratio 9.4 : 1

Fitur Utama Victory Hammer
Kebebasan mengesankan mesin yang menjadi jantung motor ini yang memungkinkan untuk menghasilkan tenaga 97 hp yang luar biasa dan torsi yang besar.

Rem premium dengan disk ganda: Nikmati konsisten pengereman dengan rotor ganda mengambang 300mm dilengkapi dengan 4-piston kaliper. Untuk pengereman yang meyakinkan tanpa ragu yang menginspirasikan pengalaman berkendara yang percaya diri.
Baru dan sangar, knalpot yang sesuai dengan porsi mesin yang digendongnya.
Speedometer dan tachometer dipasang sisi-by-side dalam braket krom yang ditampilkan secara terbuka agar data saat berkendara mudah untuk dibaca.
 
Dapatkan info lain mengenai bengkel motor di http://klasika.karir.com

0 komentar:

Posting Komentar

Hallo sob, mohon dukungannya ya untuk kontes Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 dan juga Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1, Terima Kasih.