Jumat, 13 Januari 2012

Apa Itu Hair Spa?

Hair spa seringkali Anda temui di berbagai salon kecantikan. Secara harfiah, tentulah hair spa berarti “spa untuk rambut”. Namun, apa saja sebenarnya perawatan yang dilakukan selama spa? Selain itu, apa saja fungsi hair spa untuk kesehatan rambut Anda? Simak artikel berikut, dan tentukan apakah perawatan rambut ini layak Anda coba.
Hair spa adalah perawatan untuk rambut yang bermasalah seperti rontok dan berketombe. Masalah-masalah tersebut biasanya timbul karena polusi atau lingkungan yang kering. Karena itulah, hair spa berguna untuk mengembalikan kilau dan tekstur lembut rambut.
Umumnya, hari spa terdiri atas pemberian shampoo, masker rambut, conditioner, dan oil massaging. Pertama-tama, rambut Anda dibaluri shampoo. Selama proses keramas tersebut, kulit kepala akan di-massage (dipijat). Selanjutnya adalah pemberian “deep conditioning mask” alias masker rambut dan kepala akan dipijat kembali selama 25 menit. Setelah itu, sejenis krim rambut (seperti dalam creambath) akan diberikan dari ujung akar rambut untuk meningkatkan kekuatannya. Total waktu yang dibutuhkan untuk menjalani hair spa di salon kecantikan adalah 45 menit.

(mps)

0 komentar:

Posting Komentar

Hallo sob, mohon dukungannya ya untuk kontes Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 dan juga Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1, Terima Kasih.