Rabu, 11 Januari 2012

Tips Membersihkan Kuteks Dengan Benar

Membersihkan kuteks merupakan aktivitas rutin para perempuan yang senang dengan pewarna kuku ini. Meski tampak sederhana, bila dilakukan dengan sembarangan, membersihkan kuteks dapat menyebabkan iritasi pada kuku. Ketahui langkah-langkah tepat membersihkan kuteks agar kuku Anda senantiasa cantik dan sehat.
  • Pastikan tangan dan kuku Anda benar-benar bersih, bebas dari debu atau kotoran.
  • Tentukan jenis pembersih kuteks, yaitu aseton atau non aseton. Aseton lebih cepat membersihkan kuteks namun membuat kuku menjadi sangat kering, sedangkan pembersih non aseton tidak menghilangkan kelembapan kuku namun membersihkan lebih lama dibanding aseton.
  • Meski dalam keadaan terburu-buru, jangan memasukkan jari-jari langsung ke dalam cairan pembersih. Gunakan kapas, cotton buds, atau kain kasa untuk menyerap pembersih, dan tempelkan pada kuku yang berkuteks.
  • Jangan lupa mencuci tangan setelah menggunakan pembersih kuteks. Kandungan kimia dalam pembersih akan membahayakan jari Anda bila tertinggal di sekitarnya. Apalagi bila setelah aktivitas ini jari-jari tersebut menyentuh makanan yang akan Anda konsumsi.
  • Ingin warna baru pada kuku? Sekarang jari-jari Anda sudah siap dipercantik lagi. Namun, jangan lupa menggunakan base coat sebelum memulas kuteks agar warna kuku semakin mengilat.

0 komentar:

Posting Komentar

Hallo sob, mohon dukungannya ya untuk kontes Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 dan juga Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1, Terima Kasih.