Selasa, 03 Januari 2012

Memilih Travel Agent Yang Berkualitas

Sekarang ini, ada banyak pilihan travel agent yang bisa Anda pertimbangkan. Namun, perlu diketahui beberapa hal yang menjadi parameter kualitas sebuah travel agent sebelum Anda memilih salah satunya.
  • Latar belakang yang jelas
Ketahui latar belakang sebuah travel agent, yang bisa diperoleh dari website-nya. Perlu diingat, travel agent tergolong perseroan terbatas (PT) sedangkan badan usaha sejenis firma atau CV bukanlah travel agent. Ketahui pula testimoni dari orang-orang yang pernah memakai jasa travel agent yang Anda pilih agar tingkat kepuasan pelanggan bisa terdeteksi.
  • Nomor kontak jelas
Pilih travel agent yang memiliki nomor-nomor kontak yang jelas (nomor telepon rumah, fax, dan email) sehingga mudah dihubungi dan dikonfirmasi mengenai hal-hal yang berkaitan dengan pemesanan tiket atau paket tur. Akan lebih baik lagi bila sebuah travel agent memiliki layanan interaktif online seperti chatting, yang semakin memudahkan komunikasi.
  • Informasi lengkap
Pastikan travel agent menjelaskan dengan lengkap keterangan pilihan paket perjalanan wisata, mulai dari akomodasi, transportasi, makanan, dan tentunya harga. Jangan lupa membandingkan harga beberapa agent untuk mengetahui standar harga yang sebenarnya dan memilih penawaran terbaik, yaitu harga relatif murah dan fasilitas lengkap. (mega)

0 komentar:

Posting Komentar

Hallo sob, mohon dukungannya ya untuk kontes Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 dan juga Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1, Terima Kasih.