Selasa, 17 Januari 2012

Pilihan Karir Yang Menyenangkan

Pilihan karir yang benar-benar diinginkan harus dijalani sejak pertama kali Anda memasuki dunia kerja. Dengan bekerja sesuai pilihan hati, Anda akan merasa lebih senang dan bahagia. Lebih untungnya lagi, sebuah karir kadang terasa seperti sedang bersenang-senang karena Anda menyukai aktifitasnya. Inilah beberapa contoh pilihan karir yang bisa membahagiakan orang.
  1. Aktor/aktris
Profesi ini menuntut keseriusan dan bakat yang harus terus diasah. Jika tak dapat bertahan di dalamnya, seseorang bisa “terjatuh” dan tersingkir. Sebaliknya, menjalani profesi aktor/aktris dengan sepenuh hati disertai kerja keras dan disiplin akan menyenangkan Anda sekaligus menghasilkan popularitas dan materi yang banyak.
  1. Musisi
Dibutuhkan jiwa seni dan keinginan kuat untuk menjalani profesi sebagai musisi. Jadikan musisi sebagai karir setelah Anda memiliki pengetahuan cukup mengenai bidang ini. Di awal karir, yaitu saat karya Anda belum populer sehingga belum banyak menghasilkan materi, miliki beberapa pekerjaan freelance lain yang dapat menopang hidup Anda sementara waktu.
  1. Seniman
Menjadi seniman tak terbatas pada melukis, membuat ukiran atau patung saja, melainkan juga “menggambar” dalam bentuk yang lebih modern, seperti menjadi desainer grafis (graphic designer). Profesi-profesi yang melibatkan banyak intuisi seni ini juga mendatangkan kebahagiaan karena setiap orang dapat bebas berekspresi.
  1. Penulis
Yang dimaksud di sini adalah penulis kreatif, seperti penulis majalah, penulis konten website, atau penulis kolom di surat kabar. Kepuasan batin sekaligus uang akan Anda dapatkan.
  1. Ahli kecantikan
Seperti juga aktor, profesi ini memerlukan bakat dan ilmu yang diasah, yaitu dengan pelatihan atau kursus. Dan, jika Anda tertarik dengan perawatan tubuh, kecantikan, tata rias, dan semacamnya, menjadi ahli kecantikan adalah pilihan tepat.
(mps)

0 komentar:

Posting Komentar

Hallo sob, mohon dukungannya ya untuk kontes Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 dan juga Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1, Terima Kasih.