Selasa, 10 Januari 2012

Ini Dia Lokasi Pernikahan Paling Romantis

Bila pernikahan dalam gedung atau rumah terasa membosankan bagi Anda, pantai adalah alternatif pilihan lokasi yang tepat. Didukung dengan pemandangan yang indah dan alami, pantai adalah tempat yang berkesan romantis sehingga Anda tak perlu bersusah payah menciptakan kesan tersebut dengan dekorasi-dekorasi seperti pernikahan dalam ruangan.
Jangan dulu membayangkan pantai-pantai di pulau Bali atau Lombok yang terkenal dengan keindahannya. Tak semua orang mampu menyelenggarakan pernikahan di lokasi pariwisata karena harganya relatif mahal. Cari pantai lokal yang ada di daerah Anda, dan tanyakan wedding organizer apakah mereka dapat membantu mengatur pernikahan di pantai yang Anda pilih.
Untuk mengatur tema warna pernikahan, pilihlah jenis bunga berdasarkan tema warnanya. Anda juga bisa memilih tema warna-warna alam, misalnya warna yang menyerupai pasir untuk melengkapi suasana "pernikahan di pantai" yang Anda inginkan. Bila ingin lebih cerah dan kontras, bisa juga memilih warna-warna terang untuk dekorasinya. Jangan lupa menambahkan unsur pantai seperti kerang-kerangan dan bintang laut untuk mempercantik dekorasi.(mega)

0 komentar:

Posting Komentar

Hallo sob, mohon dukungannya ya untuk kontes Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 dan juga Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1, Terima Kasih.