Kamis, 22 Desember 2011

Belanja Online Untuk Anak Keutuhan Anda

Perlengkapan anak - Saat ini, sebagian orang tidak lagi mau bersusah payah menuju pusat perbelanjaan, sibuk memilih barang belanjaan, lelah mengantre bayar, dan repot menenteng tas. Bagi yang memiliki bayi, akan semakin repot lagi mengikutsertakan anak mereka saat berbelanja. Akhirnya, berbelanja online pun menjadi pilihan. Sebelum menjalaninya, simak tips berikut ini agar belanja Anda aman dan semakin menyenangkan.

Sebelum mengunjungi sebuah toko online, ketahui ukuran tubuh anak Anda dengan akurat. Untuk baju balita, biasanya ukuran baju juga disertai panjang dan lebar/lingkar baju. Bila ingin sedikit berhemat, belilah baju anak Anda satu ukuran lebih besar agar bisa dipakai lebih lama, mengingat cepatnya tumbuh kembang anak.

Kenyamanan adalah salah satu faktor penting membeli baju anak. Karena tak bisa Anda lihat dan sentuh secara langsung, perhatikan baik-baik model, letak kancing atau ritsleting, dan bahan baju anak dari toko online. Pastikan menjamin kenyamanan anak Anda saat memakainya.

Prinsip utama belanja adalah kebutuhan. Namun, seringkali pembeli toko online tergiur dengan baju-baju anak yang lucu dan menarik tapi fungsinya kurang maksimal karena tidak bisa digunakan setiap hari. Belilah jenis baju sesuai kebutuhan anak Anda.

Untuk menjamin keamanan, tanyakan pada customer service toko online yang Anda pilih tentang bagaimana pengiriman kembali barang yang salah. Misalnya, bila ukuran baju yang datang tidak sesuai dengan yang dipesan, apakah pengembalian dan pengiriman ulang dari toko dikenai biaya lagi atau ditanggung toko. Pastikan kesalahan pengiriman mendapat tanggung jawab penuh dari pihak toko. (mega)

0 komentar:

Posting Komentar

Hallo sob, mohon dukungannya ya untuk kontes Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 dan juga Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1, Terima Kasih.