Minggu, 18 Desember 2011

Pesta Ulang Tahun Anak

Event organizer - Sebagai orang tua, Anda tentu selalu ingin memberikan yang terbaik untuk anak. Hal ini termasuk merayakan ulang tahun mereka dengan meriah. Namun, beda umur, beda pula pesta ulang tahun yang ideal bagi anak-anak Anda. Bagi yang hendak merayakan ulang tahun anak, simak tips berikut ini agar pesta terasa lebih berkesan dan menyenangkan.

Untuk anak berumur 1 hingga 3 tahun, buatlah acara yang lebih befokus pada pemberian doa dan ungkapan rasa syukur dari teman-temannya atau dari kerabat Anda, dan tentunya dari keluarga. Ini karena anak usia batita belum begitu memahami makna pesta ulang tahun dan belum bisa banyak berpartisipasi aktif dalam aktivitas yang biasanya ada di ulang tahun anak-anak.

Beda lagi dengan pesta untuk anak berumur 4 hingga 5 tahun. Pesta ulang tahun anak-anak dengan rentang umur ini dapat disertai dengan tema karena sudah mengerti makna ulang tahun, dan sudah dapat berkomunikasi baik dengan teman-teman sebayanya. Selain tema, lengkapi juga acara anak Anda dengan aktivitas yang membuatnya banyak bergerak, seperti games, karena balita di usia ini sedang dalam tahap perkembangan motorik yang pesat.

Sedangkan, untuk usia 6 hingga 7 tahun, mereka sudah memasuki masa kanak-kanak. Karenanya, anak-anak dengan rentang usia ini sudah memiliki banyak teman, mengetahui hal-hal yang disukai, dan sudah dapat mengambil keputusan. Buatlah acara ulang tahun di tempat yang ia mau, misalnya di sekolah, di restoran kesukaannya, atau di rumah saja, dengan tema kesukaannya dari event organizer pilihan Anda. (mega)

0 komentar:

Posting Komentar

Hallo sob, mohon dukungannya ya untuk kontes Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 dan juga Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1, Terima Kasih.