Rabu, 14 Desember 2011

Tips Memilih Ponsel Murah Dengan Bijak


Ponsel murah - Ponsel saat ini sudah menjadi salah satu kebutuhan penting manusia modern karena fungsinya yang berkembang, tak hanya sebagai alat komunikasi tapi juga bagian dari gaya hidup. Membeli ponsel murah dengan fitur dan penampilan menarik memang menguntungkan. Tapi, Anda pun harus pAndai memilihnya, karena bila salah justru akan merugikan.

1. Ketahui fungsi fitur
Sering kali, orang membeli ponsel murah karena tertarik dengan fitur-fitur yang sebetulnya tidak dibutuhkan, atau bahkan tidak dimengerti sama sekali. Karena itu, agar dapat digunakan dengan maksimal, Anda harus mengetahui fungsi fitur-fitur dalam sebuah ponsel berikut cara menggunakannya.

2. Kemudahan service dan garansi
Meski tergolong ponsel murah, pastikan Anda mendapatkan jaminan service dan garansi yang mudah untuk mengantisipasi keadaan buruk, yaitu saat ponsel Anda membutuhkan perbaikan.

3. Ketersediaan aksesoris
Yang dimaksud dengan aksesoris adalah layanan pemberian fasilitas tambahan saat membeli ponsel, misalnya pemasangan bluetooth headset, wi-fi, dan sebagainya.

4. Pertimbangkan harga jual
Jangan membeli jenis ponsel dengan harga jual terlalu rendah, atau bahkan yang tak bisa dijual. Karena, bila suatu saat ponsel perlu dijual kembali, Anda tidak akan mengalami kerugian besar.

5. Gali informasi
Kunjungilah situs-situs yang menampilkan informasi ponsel secara lengkap, baik itu dari informasi spesifikasi, harga, maupun keunggulan dan kelemahan. Ini sangat berguna untuk lebih mengenal ponsel yang sudah atau akan Anda beli.

0 komentar:

Posting Komentar

Hallo sob, mohon dukungannya ya untuk kontes Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 dan juga Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1, Terima Kasih.