Senin, 12 Desember 2011

Jerawat? Berikut Tips Mengatasinya

Jerawat Anda sangat sulit dihilangkan? Ada cara alami dan mudah untuk mengatasinya. Berikut ini adalah beberapa buah, tanaman, dan bumbu di rumah Anda yang sangat berguna mengatasi jerawat. Pilihlah bahan alami yang paling tepat bagi kulit Anda.

Jus lemon dan bubuk kayu manis
Campurkan satu sendok teh jus lemon beserta satu sendok teh bubuk kayu manis. Pulaskan pada bagian wajah yang berjerawat. Campuran ini hanya diperuntukkan bagi kulit yang tidak sensitif.

Daun bawang
Hancurkan daun bawang segar secukupnya dan pulaskan pada wajah yang berjerawat. Bila dilakukan secara rutin, jerawat akan hilang tanpa meninggalkan bekas.

Jus pepaya
Hancurkan pepaya beserta kulit dan bijinya hingga sehalus jus, dan balurkan pada jerawat.

Air jeruk nipis dan bunga mawar
Campurkan air jeruk nipis dan gerusan bunga mawar dalam takaran yang sama, balurkan pada jerawat, tunggu hingga 20-30 menit, bilas dengan air.

Jus tomat
Bagi Anda yang memiliki banyak waktu luang, tomat juga bisa menjadi pilihan untuk mengatasi jerawat. Balurkan tomat yang sudah dihaluskan (jus tomat) pada jerawat, tunggu hingga 1 jam, lalu bilas hingga bersih.(mega)

*Artikel ini hanya sekedar informasi umum dan tidak dapat dijadikan rujukan untuk pengobatan penyakit apapun.

0 komentar:

Posting Komentar

Hallo sob, mohon dukungannya ya untuk kontes Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 dan juga Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1, Terima Kasih.