Selasa, 27 Desember 2011

Tips Agar Tampil Gaya

Tampil gaya tak selalu identik dengan kemewahan. Siapapun bisa menjadi gaya dengan busana apa adanya, asalkan nyaman dipakai dan menunjukkan kepribadian diri Anda. Ikuti tips berikut ini dan temukan jati diri Anda melalui busana yang bergaya.
  • Tentukan gaya kesukaan
Bila Anda nyaman berpakaian feminin, berarti itulah kepribadian Anda. Tunjukkan sisi feminitas dengan gaya feminin atau girlie dalam berbusana. Begitu pula bila Anda suka bergaya casual, alias sederhana, jadikan ini sebagai ikon berbusana Anda.
  • Ikuti perkembangan terkini
Jangan pernah ketinggalan perkembangan fashion terbaru beserta aksesorisnya. Tak harus mahal dan bermerek, asal semua pilihan cocok untuk Anda dan tetap terlihat up to date, Anda sudah bisa dikategorikan tampil gaya.
  • Sesuaikan dengan ukuran
Jangan terjebak dengan ukuran para model catwalk dan majalah yang bertubuh sangat kurus. Sesuaikan busana dan aksesoris yang Anda beli dengan ukuran dan bentuk tubuh. Percayalah bahwa selalu ada gaya yang sesuai untuk semua ukuran tubuh.
  • Pintar memadu padan (mix and match)
Menjadi gaya juga tak berarti memiliki banyak koleksi busana. Akali kaos putih Anda untuk dipadu padan (mix and match) dengan berbagai gaya busana. Kaos putih yang netral dapat menjadi resmi saat dipadukan dengan blazer, dan bisa juga menjadi santai saat dipadukan dengan cardigan.
  • Percaya diri
Gaya apapun yang Anda miliki akan sia-sia bila tak disertai dengan kepercayaan diri. Menambahkan aksesoris, seperti kalung atau anting bisa membantu Anda menjadi lebih percaya diri.
Selamat mencoba!
(mega)

0 komentar:

Posting Komentar

Hallo sob, mohon dukungannya ya untuk kontes Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 dan juga Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1, Terima Kasih.