Jumat, 23 Desember 2011

Tips Memilih Souvenir Pernikahan

Pernikahan merupakan peristiwa yang terjadi sekali seumur hidup. Karena itulah, segala proses yang berkaitan dengannya harus dipikirkan dengan matang, termasuk pemilihan souvenir atau cinderamata. Berikut cara-cara praktis memilih souvenir pernikahan agar pernikahan Anda semakin berkesan.
Cek dana Anda. Karena akan dibeli dalam jumlah banyak, pastikan souvenir yang Anda pilih tidak melewati batas dana yang tersedia. Pilihlah yang cukup murah, namun tidak murahan.
Setelah itu, sesuaikan dengan tema resepsi pernikahan. Misalnya, bila temanya tradisional jawa, maka pilihan souvenir sebaiknya jatuh pada sesuatu yang memiliki unsur budaya tersebut.
Selanjutnya, untuk semakin mempercantik souvenir, jangan lupa untuk memesan penulisan nama atau inisial nama mempelai. Walau tampaknya kurang penting, inisial nama mempelai mempermudah tamu undangan untuk tidak melupakan pemberi souvenir setelah beberapa waktu menyimpan atau memakai benda tersebut.
Akhirnya, pilihlah souvenir yang memiliki kegunaan, bukan hanya sebagai hiasan. Anda tentu akan merasa senang mendapati souvenir yang pernah diberi terus bermanfaat bagi yang memilikinya. (mega)

0 komentar:

Posting Komentar

Hallo sob, mohon dukungannya ya untuk kontes Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 dan juga Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1, Terima Kasih.