Selasa, 13 Desember 2011

Wanita Dan Kebutuhan Vitamin

Sebagai manusia modern, sebagian besar di antara kita telah dibiasakan mengenal dan mengonsumsi multivitamin sejak kecil. Seiring bertambah dewasanya umur seseorang, bentuk multivitamin yang dikonsumsi pun berubah, dari yang berbentuk jeli (saat anak) menjadi kaplet berukuran besar (saat dewasa).

Semakin aktif seseorang, semakin banyak pula kebutuhan vitamin dan mineralnya. Sayangnya, hanya sedikit wanita yang berumur kurang dari 40 yang mengonsumsi multivitamin. Padahal, lebih dari 90% wanita di usia tersebut kekurangan asupan vitamin dan mineral tambahan yang dibutuhkan tubuh.

Seorang wanita membutuhkan setidaknya sebuah suplemen makanan yang mengandung vitamin D sebanyak 600 IU, 18miligram iron, dan 400 mikrogram asam folat. Kandungan multivitamin ini tak hanya menyehatkan, tapi juga mencegah kanker payudara, menyehatkan jantung, dan meningkatkan kesuburan. Terdengar banyak dan membingungkan? Jangan khawatir, masih ada multivitamin berbentuk jeli lucu yang bisa dikonsumsi. (mega)

0 komentar:

Posting Komentar

Hallo sob, mohon dukungannya ya untuk kontes Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 dan juga Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1, Terima Kasih.