Kamis, 22 Desember 2011

Memilih Penginapan Yang Nyaman

Sebelum memutuskan untuk berlibur, ada baiknya Anda mengetahui apa saja hal-hal yang harus dipertimbangkan dalam memilih hotel.

Hotel merupakan tempat tinggal sementara. Maka, seperti juga prinsip tempat tinggal permanen, memilih hotel sebaiknya tidak melupakan unsur utamanya, yaitu lokasi. Pilihlah hotel dengan jarak yang tak jauh dari tujuan wisata atau tujuan bisnis Anda.

Hal selanjutnya adalah keamanan. Pilihlah hotel dengan keamanan terjamin. Ketahui sistem keamanan hotel dan sejauh mana petugas dapat menjaga keamanan dengan baik.

Keramahan karyawan adalah salah satu faktor kenyamanan dalam sebuah penginapan. Pilihlah hotel dengan pelayanan baik, profesional, dan ramah.

Setelah memesan (reservasi), pihak hotel biasanya menginginkan pelanggannya untuk datang sesuai jadwal. Datanglah tepat waktu, atau hubungi pihak hotel apabila Anda terlambat datang dari jadwal yang telah ditentukan. (Mega)

0 komentar:

Posting Komentar

Hallo sob, mohon dukungannya ya untuk kontes Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 dan juga Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1, Terima Kasih.