Kamis, 29 Desember 2011

Tips Memilih Jasa Sewa Mobil Sesuai Kubutuhan

Butuh mobil untuk menghabiskan akhir pekan yang panjang? Secara umum, ada beberapa jenis penyewaan mobil berdasarkan lama waktu menyewanya. Ketahui apa saja jenisnya sebelum memilih sewa mobil yang tepat.
  • Sewa mobil harian
Karena disewakan secara harian, harga yang diberlakukan juga per hari. Jasa penyewaan mobil biasanya memberikan pilihan, yaitu menyewa dengan atau tanpa supir. Ada biaya tambahan bila penyewa memilih menggunakan jasa supir. Minimal penyewaan mobil harian adalah 12 jam.
  • Sewa mobil mingguan
Perbedaannya dengan sewa mobil harian adalah dari harga yang diberlakukan. Biasanya, minimal jangka waktu untuk sewa mingguan adalah 5x24 jam. Sedangkan batas maksimalnya beragam, misalnya hingga sebulan.
  • Sewa mobil bulanan
Sewa bulanan memiliki batas minimal sewa selama 1 bulan. Biasanya, aturan yang diberlakukan tidak jauh berbeda dengan sewa harian atau mingguan. Supir pun disediakan bagi penyewa yang membutuhkannya.
  • Sewa mobil pengantin
Ya, ini adalah untuk Anda yang tengah mempersiapkan pernikahan. Untuk semakin memberi kesan tak terlupakan, menyewa mobil pengantin bisa menjadi pilihan. Perbedaan dari jenis sewa mobil lainnya adalah jenis mobil yang dipakai. Biasanya, pihak jasa penyewaan menyediakan mobil jenis sedan yang lebih nyaman dan pribadi.

0 komentar:

Posting Komentar

Hallo sob, mohon dukungannya ya untuk kontes Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 dan juga Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1, Terima Kasih.