Senin, 19 Desember 2011

Menentukan Pilihan Jasa Kontraktor

Banyaknya pilihan jasa kontraktor dewasa ini mengharuskan kita, para konsumen, untuk menentukan kontraktor yang tepat agar tidak merugikan di kemudian hari. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam memilih jasa kontraktor.

Pertama, ketika memilih, pastikan kontraktor memiliki sertifikat. Jangan tergiur pada kontraktor dengan harga yang murah namun tanpa sertifikat. Sertifikat yang didapatkan oleh lembaga pengembangan jasa konstruksi ini memperlihatkan kualitas tenaga ahli, peralatan, modal dan pengalaman penyedia jasa kontraktor sehingga memperkecil kemungkinan konsumen dirugikan.

Kedua, tanyakan dan pastikan ketepatan jadwal pembangunan, waktu yang dibutuhkan per hari, pengamanan, bahan bangunan, dan jumlah orang yang akan bekerja dalam pembangunan rumah. Selain itu, jangan lupa untuk bertanya mengenai biaya tambahan yang harus dikeluarkan.
Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Hallo sob, mohon dukungannya ya untuk kontes Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 dan juga Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1, Terima Kasih.