Jumat, 23 Desember 2011

Ingin Kirim Barang Ke Luar Kota?

Sebelum Anda menentukan jasa pengiriman barang untuk mengirimkan barang ke luar kota, ada baiknya mengingat beberapa hal untuk dipertimbangkan. Bukan hanya bagaimana mengirim barang, tapi juga memilih jasa pengiriman yang baik dan terpercaya.
Pertama, perhatikan jenis barang yang akan Anda kirim beserta kemasan (packaging) nya. Beda jenis barang, beda juga pengemasannya yang baik. Namun, sebaiknya, hindari mengirim barang pecah belah karena perusahaan jasa pengiriman barang pun tidak bertanggung jawab atas kerusakan yang mungkin terjadi bila Anda tak mengemasnya dengan baik.
Kedua, pastikan alamat yang Anda tulis, baik itu pengirim maupun penerima, benar dan jelas sehingga memudahkan proses pengantaran. Biasanya jasa pengantaran akan meminta nomor telepon baik si pengirim maupun si penerima, untuk berjaga-jaga seandainya alamat yang dituju sulit dicari.
Kedua, pilihlah jasa pengiriman yang telah memiliki reputasi baik. Akan lebih baik lagi bila jasa tersebut memiliki layanan online yang mempermudah Anda melacak keberadaan dan status pengiriman barang.
Ketiga, merebaknya bisnis jasa pengiriman barang memudahkan Anda menjangkau tempatnya. Pilihlah tempat pengiriman yang paling dekat dari rumah Anda sehingga bisa menghemat biaya transportasi.
Keempat, pastikan jasa pengiriman tersebut memiliki garansi atas barang yang rusak karena kelalaian pengantaran. Ini sangat penting untuk menjaga keamanan barang yang Anda kirim. (mega)

0 komentar:

Posting Komentar

Hallo sob, mohon dukungannya ya untuk kontes Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 dan juga Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1, Terima Kasih.