Selasa, 20 Desember 2011

Tips Sewa Apartemen

Sewa apartemen - Bagi penduduk kota, apartemen merupakan kebutuhan, seperti layaknya kebutuhan rumah. Letak strategis dan fasilitas yang memadai seringkali menjadi daya tarik apartemen. Namun, seperti apa sebenarnya kualifikasi yang perlu dimiliki sebuah apartemen yang layak disewa/dibeli? Pahami beberapa hal yang harus Anda ketahui sebelum menyewa/membelinya.

Anda tentu tak ingin memiliki apartemen yang sulit dijangkau dari manapun. Karena itu, pilihlah apartemen dengan lokasi yang strategis. Strategis dalam hal ini berarti dekat dengan tempat-tempat yang rutin Anda datangi, seperti pusat perbelanjaan, sekolah, pusat hiburan, dan tentunya yang tidak jauh dari tempat Anda bekerja.

Pertimbangan berikutnya adalah luas dan posisi apartemen. Umumnya, sebuah apartemen berisi 1 hingga 3 kamar tidur. Pilihlah apartemen dengan luas dan jumlah kamar sesuai kebutuhan. Sedangkan, untuk posisi, biasanya harga sewa/jual akan semakin tinggi bila letak apartemen juga tinggi karena pemAndangan akan semakin bagus dan tingkat kebisingan berkurang.

Kualitas bangunan juga harus dipertimbangkan sebelum membeli/menyewa apartemen. Ketahui kontraktor yang mengerjakan proyek pembangunan apartemen. Kontraktor yang berpengalaman dan memiliki kredibilitas biasanya lebih bisa diAndalkan.

Ketersediaan mebel mempengaruhi harga apartemen. Anda bisa memilih jenis apartemen semi-furnished atau full-furnished, kosong tanpa perabotan sama sekali.

Yang terakhir dan tak kalah pentingnya adalah fasilitas. Cermati apa saja fasilitas yang disediakan, seperti parkir, keamanan, olah raga, tempat makan, dan mini market. (mega)

1 komentar:

Hallo sob, mohon dukungannya ya untuk kontes Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 dan juga Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1, Terima Kasih.