Jumat, 23 Desember 2011

Mau Ke Bengkel? Baca Dulu

Saat sangat membutuhkannya, Anda akan mencari bengkel terdekat, di mana pun berada. Namun, memilih bengkel yang salah justru akan merugikan. Karena itulah, kenali langkah-langkah menemukan bengkel yang tepat untuk kebutuhan Anda.
Jaringan pertemanan Anda berguna untuk menggali informasi apapun, termasuk mengetahui bengkel yang baik dan terpercaya. Tanyalah pada teman, saudara, atau rekan kerja Anda. Info akurat terkadang didapat dari orang terdekat.
Bengkel yang baik mempekerjakan mekanik yang memeriksa dengan teliti kerusakan kendaraan bermotor Anda. Perhatikan ketelitian mekanik dalam memeriksa motor atau mobil, dan pastikan ia memberitahu Anda terlebih dahulu saat memutuskan mengganti komponen kendaraan. Begitu pula bila kendaraan dapat diperbaiki tanpa penggantian komponen apapun.
Bila perbaikan dapat ditunggu, tunggulah proses tersebut hingga selesai. Hal ini dilakukan agar Anda mengetahui persis kerusakan dan proses perbaikan.
Akhirnya, sesuaikan pilihan bengkel Anda dengan ketersediaan dana. Ada banyak pilihan bengkel saat ini, dari yang sederhana hingga yang menyediakan ruang tunggu nyaman lengkap dengan kantinnya. (mega)

0 komentar:

Posting Komentar

Hallo sob, mohon dukungannya ya untuk kontes Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 dan juga Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1, Terima Kasih.