Senin, 19 Desember 2011

Hermes Tas Termahal di Dunia

Busana wanita, Baru-baru ini, di negara bagian Dallas, Amerika Serikat, sebuah tas berharga sangat mahal terjual dalam sebuah lelang. Tas tersebut bermerk Hermes, terbuat dari kulit buaya, dan sukses dilepas dengan harga $203.150 atau setara dengan Rp 1,8 miliar! Tas yang dibeli oleh seorang penawar yang tak diesbutkan namanya itupun memecahkan rekor dunia sebagai tas termahal di dunia.

Inspirasi model tas ini adalah seorang aktris sekaligus penyanyi senior asal Inggris yang menetap di Prancis, Jane Birkin. Menurutnya, ia tak keberatan produsen tas Hermes menjadikannya inspirasi karena sebagian uang penjualannya akan disumbangkan kepada pihak-pihak yang membutuhkan.

Jane Birkin juga mengaku, ia pernah menjual tas lain yang terinspirasi dari dirinya seharga hampir Rp1,5 miliar. Hasil penjualan ini pun ia sumbangkan untuk membantu Palang Merah Jepang dalam musibah gempa yang menimpa negara tersebut. (mega)
sumber: vogue.co.uk

0 komentar:

Posting Komentar

Hallo sob, mohon dukungannya ya untuk kontes Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 dan juga Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1, Terima Kasih.