Rabu, 14 Desember 2011

Tips Berpakaian Agar Tampak Ramping

Busana wanita - Setiap perempuan memiliki tingkat kepercayaan diri yang berbeda. Dan, bagi mereka yang kurang percaya diri, bentuk badan bisa menjadi faktor utamanya. Kenyataannya, ada beberapa siasat praktis dalam memilih pakaian ynag mempengaruhi tampilah tubuh Anda.

Yang pertama adalah menghindari pakaian yang terlalu ketat. Pakaian sangat ketat akan makin menunjukkan bagian tubuh Anda yang kurang ideal. Pilihlah pakaian sesuai ukuran. Bila perlu, ambil yang 1 ukuran lebih besar. Jangan memaksakan diri membeli busana berukuran kecil bila kurang tepat dan kurang nyaman.

Bagi Anda yang memiliki ukuran pinggul besar, hindari lipit atau detail kancing pada berbagai jenis celana karena aksesori tersebut hanya akan membuat perhatian orang berpusat pada pinggul Anda.

Selain pada model, warna dan motif pun memberi andil cukup besar untuk penampilan Anda. Pilihlah warna-warna gelap (seperti hitam, biru tua, dan merah tua) atau busana bermotif garis vertikal untuk memberi kesan ramping. Jangan memilih warna-warna cerah, apalagi putih, karena akan memberi kesan sebaliknya.(mega)

0 komentar:

Posting Komentar

Hallo sob, mohon dukungannya ya untuk kontes Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 dan juga Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1, Terima Kasih.